Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KACAU DAH !! Ternyata 30% Pasangan Cedera Saat ML

Selasa, 11 Mei 2010

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button


London – Kenikmatan berhubungan seks terkadang membuat pasangan lupa mereka sedang berada di mana. Akibatnya, sepertiga orang dewasa Inggris menderita cedera karena aktivitas seksual. Berdasarkan riset yang dilakukan phonepiggibank.com, sepertiga orang dewasa Inggris atau sekitar 18 juta orang mengalami cedera pada saat atau setelah berhubungan seks. Sebanyak 40% di antaranya baru menyadari cedera itu di pagi harinya karena terlalu larut dalam kegiatan tersebut.
Menurut seorang juru bicara situs daur ulang ponsel yang enggan menyebut namanya itu, seks akhir-akhir ini menjadi sebuah aktivitas yang berpotensi menimbulkan bahaya. “Banyak barang berbahaya di sekeliling rumah yang bisa menyebabkan cedera berbahaya, jika tidak berhati-hati,” katanya.
Lima persen dari responden terpaksa bolos kerja karena cedera itu. Bahkan, dua persen di antaranya menderita patah tulang, bahu memar, lutut bengkok, pergelangan kaki atau tangan terkilir serta jari-jari yang tertekuk. Umumnya, mereka malu untuk mengungkapkan penyebab cedera tersebut.
Cedera yang paling sering dikeluhkan adalah otot yang tertarik. Kemudian cedera punggung, bekas seperti terbakar di kulit akibat karpet (carpet burn), leher kaku, serta siku dan lutut yang terbentur (lebam).
Meski terlihat nyaman, sofa ternyata tempat paling beresiko untuk melakukan hubungan intim. Terutama karena gelas dan piring yang berserakan, terlupakan ketika pasangan sudah asik memulai aktivitas seksual. Setelah sofa, tangga merupakan tempat berbahaya berikutinya, diikuti mobil dan kamar mandi.
Beberapa lokasi berbahaya lainnya termasuk kursi, meja dapur, jamban dan lemari kantor. Bahkan, kamar tidur juga termasuk lokasi berbahaya.
"Kami terkejut ketika mendapati bahwa kamar tidur yang merupakan lokasi pilihan nomor satu untuk berhubungan seks, ternyata juga termasuk dalam jajak pendapat ini,” lanjutnya.
Satu dari 10 orang berkata, mereka atau pasangannya terjatuh dari tempat tidur ketika berhubungan seks. Satu dari 50 responden menyatakan terjatuh dari mesin cuci listrik. Selain berisiko terhadap anggota tubuh dan bahkan nyawa, seks ternyata meninggalkan jejak kehancuran di rumah Anda.
Seperti kerusakan pada penyangga tempat tidur, pecahnya gelas-gelas, vas dan pigora foto. Beberapa yang memiliki energi lebih bahkan mengaku tanpa sengaja membuat lubang di dinding, mematahkan laci dan juga merusak pintu. Sekitar empat dari 10 mengaku merusak sesuatu di rumah dengan biaya kerusakan sekitar 154 poundsterling atau Rp2 juta.
“Kami menyarankan, sebaiknya menjauhkan benda-benda berbahaya dari dinding sebelum Anda bercinta. Kemudian, berhati-hatilah ketika melakukannya,” pungkas si jubir. Menikmati bukan berarti menyakiti dan merusak, bukan? [mor]




www.inilah.com

Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel