Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ide Gila, Di lelang Keperawanan dan Keperjakaan

Jumat, 14 Mei 2010

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button

Australia kini di hebohkan ide gila dari  seorang pembuat film dokumenter yang ingin membuat film tentang pelelangan keperawanan. 

Tapi ide gila dari seorang yang bernama Justin Sisely ini, mendapat banyak kecaman dari pemerintah negara bagian victoria, Australia karena di negara ini benar-benar melarang adanya prostitusi.

Padahal Sisely sang pembuat sensasi ini menghabiskan waktu setahun untuk merekrut gadis perawan atau pria yang masih perjaka yang bersedia melelang dirinya sendiri.


 Karena adanya pelarangan pelelangan tersebut, Siseley mengaku akan memindahkan obyek pelelangannya ke Amerika Serikat tepatnya di Kota segala dosa, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Kata Sisely, para penawar akan bertatap langsung dengan obyek keperawanan yang dilelang, disatu ruangan.Tawaran awal akan disaring melalui online.

Sisely tidak tanggung-tanggung berani memberikan uang sebesar 20.000 dolar Australia untuk pria atau wanita yang menjual keperawanannya. Tidak hanya itu mereka juga akan mendapat 90% dari harga penjualan. dan 10% diberikan kepada rumah bordil yang menyelenggarakan lelang.

Sisely mengatakan beberapa calon telah mengundurkan diri  dari ide gila ini. Untuk mendapatkan pengganti, tahun lalu Dia menyebar poster bertuliskan 'Dicari Perawan' dengan mencatut foto Bunda Maria.

Menurut dia yang dimuat di laman Courier Mail, senin 10 Mei 2010, "Yang paling berat adalah meminta izin ke orang tua. Mereka membenciku, "

Ide gila seperti ini ternyata banyak juga yang berminat, misalnya saja Veronica (21), bukan nama sebenarnya, menceritakan kemarahan orang tuanya ketika dia mengatakan akan menjual dirinya.

Veronica mengikuti ide ini untuk mencari uang dan mengubah persepsi soal seks. Dia mengatakan secara teknis dia memang menjual keperawanannya untuk mendapatkan uang dan dia mengakui itu memang diklasifikasikan sebagai prostitusi.

Tak hanya perempuan saja, ternyata pria yang berminat menjual keperjakaanya sangat banyak. Tapi mereka mengikuti proyek ini semata-mata demi uang.




blog-apa-aja.blogspot.com

Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel