Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Orgasme Wanita Bisa Empat Kali !!

Rabu, 12 Mei 2010

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button

APA keuntungan wanita dibanding pria dalam hal seks? Kenyataan bahwa wanita secara fisik mampu mencapai orgasme bukan hanya sekali tapi dua kali, tiga kali atau bahkan empat kali. Rata-rata, diperlukan waktu sekitar 20 menit bagi wanita untuk mengalami orgasme, sementara laki-laki mengalaminya hanya sebagian kecil dari waktu: dua sampai lima menit yang terbaik. Bayangkan saja bagaimana berkepanjangannya kesenangan seksual jika Anda dapat memberinya beberapa orgasme sepanjang!
Sekarang, pertanyaannya adalah: apakah ada langkah langkah di mana Anda benar-benar dapat membuat pasangan Anda mendapatkan orgasme berulang? Jawabannya adalah ya. Di sini, kita akan melihat beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan multiple orgasme:
1. Mengatur suasana hati.
Jangan sampai kehilangan mood seumpama sebuah ruangan yang terang benderang dengan dekorasi cemplang. Atau ruangan dibangun untuk rayuan tapi dengan musik rock keras membahana di latar belakangnya. Dekati pasangan Anda dengan perasaan bahwa Anda ingin menikmati malam menyenangkan bersamanya dan menemukan kembali seluruh kesenangan bersama, dan pastikan untuk mengatur suasana hati yang tepat untuk itu.
Jangan malu untuk mengatur adegan dengan menggunakan lilin, atau bahkan kelopak bunga jika Anda merasa sedikit romantis.
2. Yakini bahwa Anda mampu mengomunikasikan kebutuhan Anda dengan pasangan Anda.
Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pria terhadap perempuan pasangannya yang juga menjadi alasan mengapa mereka gagal mencapai orgasme berulang adalah tidak bereksperimen dengan apa yang mereka suka di kesempatan pertama. Bagaimana Anda dapat mengalami satu klimaks bersama, sementara Anda justru terbang solo.
Ada wanita yang terbantu dengan menggunakan mainan seks. Ia bisa mengatur kecepatan yang disukai, serta bagian-bagian paling sensitif dari daerah intimnya yang dapat membawanya ke satu puncak seksual.
Dengan mengakrabkan diri dengan kebutuhan seksual Anda, Anda bisa bekerja mencapai orgasme berganda dengan bantuan pasangan Anda.
* Foreplay yang cukup
Ini adalah satu lagi kesalahan yang kerap dibuat: tidak melakukan foreplay yang cukup dan tepat. Jika Anda ingin mempersiapkan diri untuk mengalami orgasme berulang, Anda harus memastikan untuk memperpanjang foreplay. Ini sangat normal untuk mendapatkan satu atau dua orgasme sebelum pasangan Anda bergabung dengan Anda dalam penetrasi.
* Pelajari cara untuk memperpanjang kesenangan Anda.
Salah satu cara terbaik untuk memperpanjang kenikmatan seksual dan Anda sendiri adalah dengan memegang posisi yang telah Anda capai saat pertama kali Anda mencapai klimaks seksual Anda. Misalnya, jika lutut Anda terkunci di belakang ketika Anda pertama kali mencapai puncak, Anda dapat mempertahankan posisi dan terus bergerak untuk irama pinggul Anda di mana Anda melakukannya sebelumnya, bahkan setelah pasangan anda sudah mencapai klimaks.
Dengan cara ini, Anda akan memiliki lebih dari satu orgasme selama penetrasi. Biarkan pikiran dan tubuh Anda melambung dan menunggu banjir sensasi untuk satu, dua atau bahkan tiga kali bahkan lebih.
Dengan mengikuti tips tips tentang cara perempuan mengalami orgasme, Anda akan heran mengapa Anda tidak mulai menikmati dua, tiga atau empat kali lipat kenikmatan sebelumnya dalam kehidupan seks Anda

Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel