Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebelum Sanggama, Taklukkan Dulu Kecemasan Wanita

Rabu, 19 Mei 2010

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button


Tak peduli masalah citra tubuh, kecemasan mencapai orgasme, atau berbagai ketakutan lainnya, kesemuanya dapat meredamkan keinginan seks. Sekaligus menjadikan kehidupan seks kurang memuaskan, untuk diri juga suami.

Berbeda dengan wanita, pria bisa dengan cepat mempersiapkan tubuh dan pikirannya saat datang ajang bercinta. Para pria, pahamilah kecemasan wanita di ranjang karena baginya, bercinta bukan sekadar pemuas hasrat secara fisik, tapi juga emosional. Berikut beberapa ketakutan wanita soal ranjang, seperti dinukil Womans Day.

Soal mantan kekasih

Anda berbaring bersamanya di ranjang, tetapi Anda tidak bisa berhenti bertanya-tanya apakah dia sedang memikirkan mantan kekasihnya. Setiap wanita ingin tahu, tapi kalau hal tersebut membuat Anda sangat khawatir, cobalah untuk melepaskannya.

Dr Tina Tessina PhD, psikoterapis dan penulis The Unofficial Guide to Dating Again berpendapat, "Kalau mereka (wanita itu) benar-benar menjadi masa lalunya, maka Anda menang. Anda adalah wanita pilihannya sekarang. Jadi jauhkan pikiran tersebut!," katanya.

Bagaimana mengatasinya? "Jika kecemasan ini terus mengganggu pikiran, Anda harus melakukan teknik relaksasi dasar seperti bernapas dalam untuk fokus hanya dengan masa sekarang," kata Debby Herbenick PhD, penulis Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction.

"Cobalah untuk mengubah cara berpikir ke dalam pernyataan yang lebih positif, seperti ‘Dia sudah memilihku’ atau ‘Kami saling mencintai’ atau ‘Itu masa lalu, sekarang adalah sekarang, dan kami memiliki kehidupan seks menakjubkan," katanya mencontohkan.

Namun, jika kekhawatiran itu masih ada, cara yang lebih sehat adalah Anda berbicara langsung dengannya.

Kekhawatiran terhadap seks oral

"Banyak klien saya yang masih merasa tidak nyaman menerima dan memberi seks oral untuk pasangan mereka," kata LeslieBeth Wish, Edd, psikolog yang berbasis di Florida.

Dia mengatakan ketakutan itu bermuara pada tiga alasan, yakni tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menyenangkan seorang pria, tidak tahu bagaimana mendapatkan kesenangan dari menerima seks oral, atau keprihatinan tentang bau, kebersihan, penyakit, atau fungsi tubuh.

Bagaimana solusinya? Meski hal ini tidak terjadi pada semua orang, Dr Herbenick mendorong wanita untuk tidak takut melakukannya. "Saya ingin mengingatkan wanita bahwa tidak ada satu teori untuk berseks oral," katanya. Menurutnya, ada berbagai cara wanita dapat berseks oral dengan pasangan. Demikian pula, ada posisi berbeda yang dapat digunakan suami untuk seks oral dengan istrinya.

Membawa pikiran negatif ke kamar tidur

Pria pasti banyak mengeluhkan bahwa wanita sering dipenuhi pikiran-pikiran negatif saat di kamar tidur, kata Dr Herbenick. "Mereka mungkin mengatakan kepada dirinya bahwa mereka tidak menarik, bahwa berat badannya bertambah, bahwa mereka kesal dengan pasangan, atau bahwa orgasmenya selalu sulit didapat," tambahnya.

Padahal, tegasnya, jika wanita dapat mengubah pikiran tersebut mengarah pada hal-hal positif, maka pengalaman seksual semakin menarik. Mereka juga lebih atraktif.

Solusinya, berhenti mengkritik diri sendiri! "Pandangan positif seputar diri sendiri dapat meningkatkan gairah wanita serta memudahkannya mencapai orgasme," katanya.

Kekeringan vagina

Kekeringan vagina menjadi perhatian besar banyak wanita, kata Dr Herbenick. Jika masalahnya adalah akibat menyusui atau menopause, tak mengapa, karena ada suatu waktu Anda mengalaminya. Tapi, bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan diri Anda.

Cara menanganinya, manfaatkan lubrikasi berbasis air yang cenderung lebih nyaman. Bahkan kini ada pula lubrikasi berbahan organik yang jauh lebih aman untuk alat genital. [okezone]

Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel