Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ginseng Merah Korea dan Maca, Herbal untuk Ereksi

Kamis, 20 Mei 2010

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button


Terdapat ratusan produk herbal yang menjanjikan ereksi kuat untuk pria. Sayangnya, tidak ada cukup penelitian yang bisa mendukung janji tersebut.

Review 2004 yang diterbitkan Nutrition Action Healthletter oleh David Schardt, telah meneliti tumbuh-tumbuhan yang paling umum digunakan untuk produksi ereksi. Dan menurut studi yang dipublikasikan, ginseng merah Korea dan maca adalah dua herbal yang menunjukkan manfaat.

Lebih lanjut, kajian juga mengevaluasi herbal yang paling umum terdapat dalam suplemen (bermanfaat) ereksi. Peneliti Center for Science in the Public Interest (CSPI) di Washington DC menganalisis enam herbal, termasuk gingko biloba, ginseng, rumput tanduk kambing, maca, Tribulus terrestris, dan yohimbe.

Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa ginseng merah Korea dan maca menunjukkan efek positif terhadap libido. Dalam sebuah studi pada 2003 yang diterbitkan dalam The Journal of Urology mengatakan, sebanyak 45 pria dengan disfungsi ereksi (DE) yang memanfaatkan ginseng merah Korea dilaporkan mengalami peningkatan fungsi seksual. Namun, manfaat ini akan hilang jika mereka mengonsumsi obat antidepresan. Lebih lanjut, sebuah studi pada 2002 juga metemukan bahwa maca meningkatkan gairah seksual, tapi tidak mengubah tingkat testosteron. Demikian seperti okezone lansir dari Livestrong.

Memang, hingga kini hanya ada sedikit bukti bahwa ramuan herbal berguna untuk seksualitas pria. Perlu lebih banyak kajian untuk meneliti efek herbal pada tingkat testosteron, serta hasrat dan performa seks.

Penelitian menunjukkan bahwa cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan seksual adalah mengonsumsi makanan sehat dan olahraga. Pria dengan penyakit jantung dan obesitas memiliki risiko tertinggi disfungsi ereksi. Sebuah studi yang diterbitkan Annals of Internal Medicine (CB Bacon et al) pada 2003 menemukan bahwa pria yang berolahraga, tidak merokok, dan tidak memiliki kondisi medis kronis, memiliki resiko terendah DE dan menempati tingkat tertinggi fungsi seksual yang baik. [okezone]

Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel