Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

4 Fantasi Seks Liar Siap Panaskan Ranjang

Kamis, 20 Mei 2010

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button


Tiap pasangan punya cara untuk meningkatkan kenikmatan seksualnya. Sebagian mengandalkan jalan biasa, sedangkan sebagaian lainnya senang dengan aksi liar di alam bebas. Beberapa bahkan terinspirasi oleh film porno.

"Fantasi memainkan peran sangat penting dalam kehidupan seksual pasangan. Fantasi berguna menciptakan atau menghancurkan ikatan seksual. Jika fantasi terpenuhi, pasangan akan merasakan keajaiban, dan jika tidak, mereka bisa menemukan kendali dalam kesenangan seks. Fantasi tergantung pada kenyamanan masing-masing pasangan dalam mewujudkannya," kata Dr Chirta Bakshi, konselor hubungan.

Berikut, sedikit fantasi seksual liar yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk kehidupan seks Anda, seperti dikutip Times of India.

Nafsu panas di antara dingin es batu

Kalau bosan bercinta di kamar tidur, Anda dapat melakukannya di kamar mandi, dapur, atau balkon. Beberapa pasangan beraksi vulgar di dalam freezer yang dengan es beku di sekelilingnya.

Kesenangan yang ditawarkan: bertukar panas tubuh dengan sensasi dingin di tubuh Anda adalah stimulan seks yang hebat. Mungkin sulit untuk menahan dingin es mencair, tetapi panasnya tubuh Anda akibat nafsu seks akan mampu melawannya.

Terangsang dengan pasangan berpakaian penuh

Adalah benar-benar menarik menyaksikan pasangan melepaskan pakaiannya satu per satu secara perlahan dan membangkitkan gairah dengan aksi panas di ranjang. Tapi, bisa sama-sama menyenangkan untuk berintim ria dengan pasangan masih tetap berpakaian.

Kesenangan yang ditawarkan: ketika Anda mencoba menemukan zona rangsang pasangan saat masih berpakaian, itu mendorong Anda untuk bertindak liar dan membuatnya merasa lebih inginkan. Membuka kancing atau menggerakkan tangan Anda di dalam pakaiannya akan menambah kesenangan bercinta.

Berhubungan seks di ruang ganti pakaian

Ini menjadi salah satu fantasi seks banyak pasangan. Kesenangan yang ditawarkan: rasa takut tertangkap basah bercinta di lokasi terlarang mendorong pasangan untuk menikmati seks jauh dari kebiasaan. Pastikan tak ada yang melihat aksi seks kilat Anda lewat cermin di dalam kamar ganti atau orang yang mendengar desahan Anda di luar ruangan.

Gairah panas di kolam lumpur

Perkelahian di dalam kolam lumpur terlihat menarik di layar televisi, bagaimana jika Anda dan pasangan bercinta di dalamnya? Ini memang fantasi tak biasa. Tapi kebanyakan pasangan mengatakan, keinginan untuk merasakan seks liar menjadi dorongan yang kuat.

Kesenangan yang ditawarkan: pasangan bisa mengambil kesenangan ekstra saat membersihkan lumpur dari tubuh pasangannya lewat sentuhan lembut. Aksi sederhana ini adalah cara sempurna untuk merangsang zona erangannya untuk performa yang lebih baik. [okezone]

Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel