Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Parfum Aroma Labu Bisa Gugah Libido Pria

Rabu, 19 Mei 2010

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button


Tidak perlu candlelit dinner dan lingerie mahal untuk menikmati kehidupan seks yang hebat bersama pasangan. Terdapat cara lain, yang mudah dan romantis untuk kehidupan seks Anda.

Simak afrodisiak ampuh bangkitkan libidio, di luar tiram, anggur, cokelat, dan makanan lainnya, seperti diulas Womans Day.

Yoga

Seiring membantu Anda mengembangkan kesadaran yang lebih baik terhadap tubuh, berlatih yoga juga mendorong Anda fokus pada kehidupan yang tengah dijalani dan mengabaikan pikiran yang mengganggu. Bagaimana yoga membantu urusan ranjang?

Bila Anda bisa fokus pada kenikmatan sendiri tanpa khawatir dengan apa yang terjadi di luar kamar tidur, cerita seks Anda akan lebih memuaskan. Plus, banyak pose yoga yang mampu meningkatkan aliran darah ke pelvis dan memperkuat otot-otot panggul, yang berarti jalan mudah untuk orgasme.

Yoga bukan hanya untuk wanita sebab pria juga dapat menuai keuntungan dari latihan ini. Menurut Debby Herbenick PhD, ilmuwan penelitian di Indiana University dan penulis It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction, sebuah studi menemukan bahwa yoga membantu pria dengan masalah ejakulasi dini hingga bertahan lebih lama selama berhubungan seksual.

Meditasi

"Meditasi dapat meningkatkan gairah wanita dengan membantu mereka fokus pada emosi dan sensasi fisik di mana keduanya berharga bagi kehidupan seks yang lebih menyenangkan," kata Dr Herbenick.

Wanita cenderung lebih mudah terpengaruh daripada pria selama hubungan seks. Pikiran, seperti pekerjaan kantor, anak, baju kotor, dan sebagainya, dapat sangat mengurangi kepuasan seksualnya.

Bercinta

Jika Anda ingin meningkatkan kehidupan seks, bercintalah. Demikian rekomendasi banyak ahli seks. Menurut Helen Fisher PhD, dan penulis Why Him, jika Anda berhubungan seks lebih sering—bahkan ketika sedang tidak mood, maka aktivitas tersebut akan meningkatkan libido.

Pasalnya, hubungan seks memicu produksi testosteron dalam otak yang membuat Anda ingin bercinta lebih sering, katanya. Pakar seks Josey Vogels mengumpamakan tidak mood bercinta seperti Anda pergi ke gym.

"Sekali Anda melakukannya, Anda merasa olahraga bermanfaat untuk tubuh, lalu ingin melakukannya terus, bahkan lebih sering," katanya.

Musik

Para peneliti telah menemukan bahwa memanjakan kesenangan indera dengan mendengarkan musik favorit dapat meningkatkan libido dan menempatkan Anda dalam mood bercinta.

Labu

Labu dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Benarkah? Menurut Lou Paget, penulis buku How to Be a Great Lover, aroma pasangan (baik itu alami atau produk pasar) merupakan komponen kunci dalam daya tarik.

Yang mengejutkan adalah jenis wewangian yang dianggap pria paling menarik. Dan penelitian menunjukkan bahwa aroma labu bakal menggelitik erotisme pria, kata Paget. Jadi para wanita, jika Anda ingin pasangan mood bercinta, mungkin Anda bisa membuatkannya pie labu. [okezone]

Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel