Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Drama TV Tayangkan Adegan Bugil "PM Australia"

Rabu, 21 September 2011

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button

Australia digegerkan dengan tayangan drama komedi televisi yang menampilkan aktris yang berperan sebagai Perdana Menteri (PM) Julia Gillard.

Dalam sebuah adegan, tampak adegan PM Gillard bersama pasangan kumpul kebonya, dalam keadaan telanjang namun tertutup bendera Australia.

Episode ketiga dari drama satir "At Home With Julia" yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi Australian Broadcasting Corp (ABC), mengundang kritikan dari para pejabat dan media.

Mereka menganggap acara itu telah menghina bendera Australia dan institusi PM. Drama yang terdiri dari empat seri ini, dianggap tidak lucu dan menunjukan pelecehan seksual terhadap PM perempuan pertama di Negeri Kanguru tersebut.

Tetapi PM Gillard sendiri menolak untuk terlibat dalam kontroversi bendera ini.

"Saya tidak akan menonton episode ini dan tidak berniat untuk mengomentarinya. Saya punya masalah yang lebih besar untuk diselesaikan," ungkap PM Gillard seperti dikutip Nine Network, Rabu (21/9/2011).

Gillard sendiri awalnya sempat antusias mengenai drama televisi ini. Bahkan dia memberi produser drama acara tersebut, untuk mengambil gambar di kediaman resminya di Canberra.

"Semua yang mengenal saya tentunya mengetahui, kalau saya memiliki selera humor yang bagus. Jadi tentunya akan penuh gelak tawa saat menyaksikan acara itu," jelas Gillard sebelum drama ini dimulai.

Tak pelak, kecaman pun datang dari Partai Buruh yang dipimpinnya dan pihak oposisi. Mereka mengecam adegan bendera yang kontroversial itu. Melihat adegan telanjang dari aktris yang berperan sebagai Gillard dan pasangan hidupnya yang berbalut bendera Australia, tentunya membuat geram banyak pihak.

Orang kepercayaan Gillard, Bill Shorten menilai, memang ada beberapa episode yang lucu, tetapi dirinya beranggapan berbeda saat bendera nasional dilibatkan.

"Saat ada menggunakan perdana menteri dan bendera nasional sebagai bahan lelucon, secara pribadi hal tersebut bukanlah sesuatu hal yang lucu," tutur Shorten.

Sementara pejabat oposisi John Forrest mendesak agar ABC menarik episode tersebut.

Sedangkan ABC sendiri membela diri atas episode ini, yang mereka nilai bukan bentuk penghinaan. "Bila beberapa membungkus tubuh mereka dengan bendera dalam beberapa kesempatan, kami menilai hal tersebut tidak menjadi masalah dilakukan kepada perdana menteri (Gillard) sebagai bentuk rasa cinta," pernyataan ABC.

Gillard memang mendapatkan perhatian dalam dunia politik Australia. Dia menjadi PM perempuan pertama Australia, dan belum menikah. Gillard menjadi satu-satunya PM yang tinggal di kediaman resmi perdana menteri dengan pasangan hidupnya Tim Mathieson.

( Sumber: http://international.okezone.com/read/2011/09/21/413/505311/drama-tv-tayangkan-adegan-bugil-pm-australia )


Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel