Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

8 Sikap Wanita yang Membunuh Gairah Bercinta Pria

Jumat, 23 September 2011

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button

Gairah pria tidak selamanya selalu membara saat berhubungan intim dengan pasangannya. Delapan sikap wanita berikut ini bisa memusnahkan gairahnya dengan seketika.

Ketidaktahuan lah yang membuat beberapa wanita melakukah kesalahan saat bercinta dengan pasangannya. Kesalahan itu akhirnya malah membuat mood pria untuk seks hilang.

Apa saja sikap wanita yang membunuh gairah pria? Ini dia daftarnya seperti dikutip dari Glamour, galtime dan askdanandjennifer:

1. Mengkritik
Hindari mengkritik pasangan saat sedang mengeksplor tubuh Anda. Daripada mengkritiknya, lebih baik beri tahu pasangan apa saja yang Anda sukai saat berbubungan seks. Dengan memberi tahunya, akan membuat pasangan semakin bergairah untuk melakukan apa yang Anda mau.

2. Memukul atau Menggigit Tanpa Izin
Cukup banyak pria yang suka dipukul atau digigit saat bercinta dan wanita pun senang melakukan hal itu. Namun Anda harus berhati-hati, ada beberapa pria yang merasa memukul atau menggigit tidak seharusnya dilakukan saat berhubungan intim.

Kalau Anda melakukan itu, sementara pasangan tidak suka, mood si dia bisa rusak. Jadi, jika Anda ingin mencobanya, tanya saja dulu pada pasangan. Jangan malu untuk bilang pada si dia, kalau aksi memukul atau mengigit itu bisa membuat Anda bergairah dan Anda ingin mencobanya.

3. Bersuara Terlalu Keras
Suara wanita memang terbukti mampu membuat pria mencapai orgasme. Namun jika suara itu dikeluarkan terlalu keras, bukan tidak mungkin pasangan malah jadi gagal meraih klimaksnya.

Pria merasa suara erangan wanita yang terlalu keras bisa menurunkan gairah mereka. Pria lebih suka wanita bersuara dengan lembut namun menunjukkan kepuasan.

4. Memanggilnya dengan Nama Aneh
Anda tentu punya panggilan kesayangan untuk si dia. Tapi memanggilnya 'ayah' saat pasangan tengah melakukan penetrasi, sangat tidak disarankan. Panggilan itu bisa menghilangkan gairahnya.

Memberikan nama pada Mr Happy pasangan juga perlu Anda pikir baik-baik. Jangan sampai nama yang Anda berikan itu malah membuatnya tersinggung.

5. Lupa Memakai Pelumas
Saat Anda memberi pasangan oral seks dengan tangan, pastikan Anda tidak melupakan pelumas. Oral tanpa pelumas bisa membuat Mr Happy sakit dan perih.

Si dia bisa jadi merasa tidak enak memberitahukan Anda tentang hal ini. Jadi sebaiknya Anda lah yang berinisiatif memakaikan pelumas tersebut.

6. Tidak Percaya Diri
Di mata pria, tidak ada yang lebih tidak menarik selain wanita yang tidak merasa percaya diri dengan dirinya, baik di tempat tidur maupun di luar itu.

Jika seorang wanita mencintai tubuhnya dan sadar kalau dirinya cantik, itulah yang membuat seks menjadi lebih baik. Ingatlah bahwa Anda adalah wanita yang menarik untuk si dia.

Jangan khawatirkan soal lemak di perut atau stretch mark di paha. Saat bercinta, pria-pria cenderung tidak memperhatikan kekurangan di tubuh pasangannya.

7. Tidak Menyentuh Mr Happy
Memang rasanya terdengar aneh, tapi hal ini bisa terjadi, wanita melupakan Mr Happy pasangannya saat foreplay. Wanita yang lupa ini, hanya bermain-main di area tubuh bagian atas. Mereka seperti tidak ingat, kalau pria sangat suka Mr Happy-nya disentuh.

Sekadar catatan untuk Anda, pria suka baik itu hanya sentuhan ringan atau bahkan Anda memberikannya oral seks. Ingin membuatnya bergairah dengan cepat? Cukup dengan beberapa kali menyentuh lembut Mr Happy pasangan.

8. Kurang inisiatif
Kesalahan wanita yang kedua adalah wanita tidak berani untuk memulai duluan adegan panas bersama pasangan. Anda tidak harus menunggu pasangan untuk memulai hubungan seks. Inisiatif yang tinggi dan berani bereksplorasi dalam seks tidak hanya menyenangkan pasangan, tapi Anda pun akan merasakan kenikmatan yang lebih.

( Sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/09/19/084449/1725145/227/8-sikap-wanita-yang-membunuh-gairah-bercinta-pria )


Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel