Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

7 TIPS KENCAN LAGI SETELAH PACARAN BERTAHUN-TAHUN PUTUS

Kamis, 01 Desember 2011

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button


Mulai berkencan pasca putus cinta dari hubungan yang telah berlangsung lama memang sulit. Perceraian atau pacaran yang lama membuat seseorang lupa bagaimana proses kencan yang natural dan wajar. Namun hal ini perlu dilakukan agar Anda bisa melanjutkan hidup. Berikut langkah yang harus diperhatikan saat memulai kencan seperti dikutip dari allwomenstalk.

1. Jangan Terlalu Detail
Kencan pertama harus menjadi menyenangkan, bukan proses wawancara kerja. Jangan langsung berbagi pengalaman hidup yang begitu mendetail, terutama soal hubungan yang baru saja berakhir. Buatlah obrolan sederhana yang umum, menyenangkan dan sopan.

2. Jangan Berpura-pura
Menjadi diri sendiri adalah hal yang terbaik saat berusaha membuka diri. Mungkin Anda merasa ingin memulai lembaran baru dengan sifat yang lebih baik, namun jangan sampai berpura-pura. Cintailah diri sendiri terlebih dahulu. Jika kenalan Anda tidak bisa menerima Anda apa adanya, berarti dia bukan orang yang tepat.

3. Tips dari Teman
Istilahnya, setelah lama menjalin kasih dengan mantan kekasih, Anda menjadi 'karatan' untuk urusan kencan. Anda terlalu lama berada dalam hubungan yang aman sehingga tidak memikirkan lagi kompetisi asmara. Mengobrol dengan teman dekat adalah jalan terbaik untuk mendapat kritik dan saran bagaimana memulai kencan setelah lama tidak melakukannya.

4. Eksperimen
Salah satu hal tersulit dari proses kencan adalah mengetahui karakter dan segala permainan yang harus dijalani. Jangan anggap pertemuan sebagai hal yang serius. Anggap saja Anda menemui teman baru yang mungkin bila cocok bisa menjadi kekasih. Jangan berharap banyak, anggaplah hal ini sebuah eksperimen dimana Anda mempelajari karakter pria yang berbeda-beda.

6. Lakukan yang Dirasa Benar
Buatlah diri senyaman mungkin. Jangan memaksakan diri jika si dia membuat diri Anda tidak nyaman. Sudahilah kencan jika ia memang tidak belaku sopan ataupun dirasa tidak ada kemistri. Sampaikan baik-baik bahwa Anda bisa menjadi teman yang baik.

7. Jangan Terburu-buru
Jangan bertingkah seperti orang yang dikejar deadline dan terburu-buru untuk segera mendapat pacar baru. Nikmatilah momen berkenalan dan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda sukai. Jangan sampai mengulang kesalahan yang sama hanya karena merasa kesepian.


Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel