Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tampil Topless, Rihanna Diusir!

Jumat, 11 November 2011

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button

[Image: 0000374070.jpg?]
Rihanna


Rihanna topless? Tentunya akan ada banyak pria yang kegirangan. Namun tidak bagi seorang petani Irlandia ini. Sang petani justru kebakaran jenggot melihat Rihanna tampil topless di ladang gandum miliknya!
Untuk video klip lagu terbarunya, We Found Love, Rihanna sengaja mengambil lokasi di sebuah ladang gandum di Irlandia Utara. Namun, aksi topless Rihanna justru menimbulkan protes dari warga sekitar, terutama sang pemilik ladang, Alan Graham.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Tak perlu menunggu lama, pria ini segera mengarahkan traktornya ke lokasi syuting, menegur Rihanna dan meminta krunya untuk menghentikan syuting video klip ini.

"Aku akhirnya sadar kalau aksinya mulai tak bisa diterima. Sangat tidak pantas dan aku meminta krunya untuk berhenti. Aku sempat berbicara pada Rihanna dan kuharap dia mengerti dari mana asalku. Kami juga sempat berjabat tangan," ujar sang petani religius ini.

Sang petani juga mengaku bahwa dirinya tak terlalu mengenal siapa Rihanna, termasuk lagu-lagunya, sampai akhirnya sang penyanyi beraksi topless sambil menari di ladangnya. "Aku tak pernah mendengar Rihanna sampai seseorang menghubungiku, meminta ijin untuk menggunakan tanahku. Pria yang menghubungiku mungkin tak paham apa yang aku bayangkan," lanjutnya.

Pria ini sebelumnya sempat berkunjung ke lokasi syuting, melihat Rihanna berpakaian lengkap dan cukup senang dengan prosesnya. Tapi tak berapa lama, Rihanna mulai 'melucuti' pakaiannya, berganti dengan bikini, dan bahkan tampil polos, Alan pun mulai berang dan segera meminta mereka meninggalkan tanahnya.

"Kalau ada yang ingin meminjam tanahku dan berlaku tak senonoh, maka aku akan bilang, 'Sudah cukup, kau tak boleh melakukannya lagi.' Kuharap tindakanku tak menyakiti Rihanna dan teman-temannya, aku hanya melakukan apa yang sesuai dengan etos Kristen," jelas Alan.

Karena pengusiran ini, Rihanna pun segera angkat kaki tanpa ada pembayaran yang dilakukan, dan melanjutkan syutingnya di Belfast.

yang penasaran, nih fotonya
[Image: rihannatopless3.jpg]
sumber


Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel