Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Heboh, ANAK ANJING DISELAMATKAN OLEH KERA dari LEDAKAN PABRIK KIMIA di CINA

Jumat, 28 Oktober 2011

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button


Ada sebuah kisah menarik yang patut disimak sewaktu insiden pabrik meledak di Nanjing, China pada 28 Juli 2010 lalu. Peristiwa naas yang menewaskan 13 orang dan melukai 300 orang ini menyisakan sebuah kenyataan yang menyedot banyak perhatian publik.

Pada saat pabrik meledak, seekor monyet tertangkap kamera saat menyelamatkan seekor anak anjing dari lokasi ledakan. Ia menggendong anak anjing sambil berlari keluar dari pabrik tersebut.

Sekiranya peristiwa ini dapat mengetuk hati kecil kita, binatang saja bisa menunjukkan welas asih dan kebaikan kepada sesamanya.

BERITA ASLINYA

Setidaknya 6 orang tewas dan lebih 300 orang luka-luka akibat ledakan berkekuatan tinggi ketika
sebuah pipa dari pabrik kimia di Cina terbakar pada Rabu (28/07/2010). Ledakan itu terjadi di Nanjing, ibukota Provinsi Jiangsu, sekitar pukul 10.00 pagi. Selain korban tewas dan luka-luka, ledakan itu juga merusak daerah sekitarnya. Jendela rumah, toko dan perkantoran rusak dan terlempar sejauh 300 meter. Sementara penduduk yang lain menyangka telah terjadi gempa bumi.

Rumah sakit di Nanjing langsung kebanjiran pasien dan kekurangan stok darah. Menurut sebuah surat kabar lokal, Xinhua News Agency, warga setempat bahlan dihimbau untuk membantu mendonorkan darah.

"Banyak penduduk di sekitar pabrik yang luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Kami benar-benar membutuhkan darah," tulis situs resmi dari Pemerintah Provinsi Jiangsu.

Salah satu dokter dari Rumah Sakit Zhongda yang menolak disebutkan namanya mengatakan di rumah sakit tersebut banyak didatangi korban ledakan. "Puluhan korban mendatangi rumah sakit kami. Kondisi luka mereka tidak terlalu serius, umumnya mreka luka bakar. Sementara korban meninggal dunia belum teridentifikasi di rumah sakit kami." Rumah Sakit Zhingda adalah salah satu rumah sakit terbesar di Nanjing.

Kecelakaan industri di Cina adalah perihal rutin. Hal ini terjadi karena rendahnya perhatian dan pengawasan terhadap keselamatan kerja.

Minggu lalu kebocoran pipa juga terjadi timur laut wilayah Dalian mengakibatkan ledakan. Ledakan pipa minyak ini mengakibatkan kebakaran di dermaga laut dan baru bisa dipadamkan dalam satu minggu. Akibat kejadian ini 1.500 ton minyak terbuang di laut Kuning, Provinsi Lioning. Peristiwa tumpahnya minyak ini menjadi insiden terburuk di Cin
a


Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel