Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Info Windows 8 Bocor di Internet, Gosip atau Fakta ?

Sabtu, 03 Juli 2010

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button


Bocornya informasi tentang iPhone 4 sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Apple juga terjadi pada Microsoft. Perusahaan milik Bill Gates itu diduga kecolongan sebuah dokumen penting. Kabarnya, dokumen yang bocor itu menyebut pengembangan sistem operasi (OS) "Windows 8" sebagai fase lanjutan dari kesuksesan Windows 7.

Berita tentang 'Windows 8' itu segera disergap dan menyebar melalui internet. Dokumen berbentuk power point yang seharusnya ditujukan pada HP tertanggal April 2010 ini menampilkan sejumlah informasi penting tentang bakal OS terbaru itu. Bahkan sebuah situs windows8news mendadak muncul di dunia maya dan segera mengabarkan ragam fitur pada Windows 8.

Seperti dikutip dari windows8news.com, Rabu (30/6), fitur-fitur windows 8 bakal mendukung tren komputer tablet dan standar keamanan penggunaan. Dua hal tadi terekam dalam beberapa fitur seperti My PC Knows Me, Stereoscopic 3D, Faster dan Smaller.

Pada fitur My PC Knows Me, dengan bantuan webcam, Windows 8 akan mengintegrasikan password berdasarkan aplikasi Face Recognition atau pengenalan wajah. Dengan demikian sandi tak lagi berbentuk kode yang diketikkan melainkan pengenalan wajah. Fitur ini tentu lebih menjamin kemanan komputer dari tangan jahil.

Khusus fitur kedua, Stereoscopic 3D, pengguna dapat menampilkan gambar secara tiga dimensi sekalipun gambar asli berbentuk 2D. Fitur ini begitu sesuai dengan perkembangan tampilan 3D yang tengah menjadi tren. Untuk Faster dan Smaller, fitur ini kemungkinan bakal dikagumi pengguna Windows 8, karena kemampuannya membuat file dalam ukuran kecil dengan cepat. Namun, tidak dijelaskan secara detail tipe file apa yang dimaksud.

Selain tiga fitur tadi, Windows 8 juga dibekali fitur macam Integrate USB 3.0 into Windows 8,
fitur ini memudahkan pengguna untuk memindahkan data dengan keunggulan kecepatan. Teknologi USB 3.0 memang tengah berkembang. Sudah sepatutnya, fitur ini disematkan dalam windows 8.

Fitur lain yang tak kalah unik adalah My PC My Way. Fitur ini memudahkan pengguna dalam penggunaan aplikasi. Misalnya, ada yang memanggil anda saat bermain game kemudian anda menoleh. Seketikan itu juga, game secara otomatis terhenti. Semoga saja fitur itu sekaligus bisa menyimpan file yang ditinggalkan anda tanpa sengaja.

Sayangnya, belum bisa dipastikan kapan Windows 8 diperkenalkan. Sepertinya tidak mungkin Microsoft gegebah mengeluarkan Windows 8 disaat Windows 7 sedang berjaya. Lagipula, Microsoft belumlah tuntas menangani kegagalan Vista di pasaran. Jadi, tunggu saja perkembangan berikutnya.

Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel