Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TERNYATA "Lebih dari 2 Kali Ustadz Solmed Paksa ML Mantan Istri"

Kamis, 24 November 2011

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button




JAKARTA – Dewi
Yulianti,mantan istri
Ustadz Soleh Mahmud
mengaku lebih dari dua
kali dipaksa melakukan
hubungan seks dengan
pria yang akrab disapa
Solmed itu.

Padahal,mereka sudah bercerai.

"Ya memang sering.

Waktu yang di Ancol,terus yang di Puncak,itu hanya yang saya
ingat.

Lebih dari dua
kali Solmed melakukan
itu (berhubungan seks)
dengan cara
pemaksaan kepada
saya,"
kata Dewi saat
berbincang dengan
okezone,Senin
(21//11/2011).

Menurut Dewi,ustadz
yang bermain dalam
sinetron Pesantren dan
Rock n Roll itu
menggunakan alasan
mengajaknya makan.

Tapi kenyataannya,Solmed sering
memaksa Dewi
melayani hasrat
seksualnya.

"Saya ini orangnya
enggak enakan.

Saya
akui saya bodoh,juga
selalu mau kalau diajak
sama dia.

Karena saya
tidak menuruti
kemauan dia untuk
pergi,dia selalu ada
saja alasannya.

Malah
kadang nangis mohon-
mohon,"bebernya.

Wanita 24 tahun ini
sebenarnya sadar apa
yang dia lakukan
dengan Solmed
tergolong dosa besar.

Namun,dia juga tak
mau orang lebih
beranggapan buruk,
dan terus
menyudutkannya.

"Saya sadar itu dosa.

Tapi saya juga mau
orang mengerti posisi
saya.

Saya tidak akan
mau melakukan itu
kalau saya tidak
dipaksa.

Jadi harusnya
coba tanyakan saja
sama Solmed,kenapa
dia melakukan itu
kepada saya,"

tegasnya.
sumber


Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel