Blog Apa Aja
Sumber Artikel Gue

Jangan Lupa Mampir Y

Blog Apa Aja

FaceBook n Twitter
Add n Follow Me, Join Group


Facebook :
Join Group In Facebook
Add Me As Friend

Twitter :
Follow Me


Hope U Like This Feature


Dengan Fitur Di Atas, Semoga Sobat Bisa Lebih Dekat dengan Blog Apa Aja

NOT Your Language..? Translate It..!!!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

5 Artis Indonesia yang Paling Berani Tampil Sexy di Layar Televisi

Senin, 14 November 2011

Jadilah Yang Pertama Men-shared Artikel Ini Ke Teman-Teman yang Lain..
www.tips-fb.com Buzz It Twitter submit button

Berikut 5 Artis Indonesia yang Paling Berani Tampil Sexy di Layar Televisi

Spoiler for 1. Julia Perez (JuPe):
[Image: Foto+Hot+Julia+Perez.jpg]

paling cocok diletakkan di atas daftar aktris paling berani seksi. Penampilan bugilnya di "Sumpah Ini pocongkkkkkk", sanggup membuat beberapa penontonnya menahan nafas sejenak.

Namun Jupe tidak mengira kalau dalam 'Sumpah Ini pocongkkkkk, ia harus telanjang. Apalagi dalam skenario awal yang ia terima, tidak ada sama sekali penjelasan soal adegan tersebut.

"Aku sempat merasa terjebak. Awalnya aku berdebat, aku nggak mau. Tapi aku tahu aku harus profesional, asal dari belakang diambilnya," jelas Jupe beberapa saat lalu.

Spoiler for 2. Rahma Azhari:
[Image: rahma_azhari2.jpg]

Setelah Jupe, penampilan seksi Rahma Azhari di 'pocongkkkkk Kamar Sebelah' nggak kalah panasnya. Meskipun Rahma belum membenarkan aksi bugilnya, namun ia cukup menuai kontroversi di debutnya sebagai pemeran utama.

Spoiler for 3. Dewi Persik:
[Image: dewi-persik.jpg]

Juga tidak ketinggalan tampil panas di layar lebar. Namun di antara film yang dibintangi, Dewi tampak paling seksi di 'Tali pocongkkkkk Perawan' dengan beberapa kostum minimnya. Di film tersebut, istri Aldy Taher itu tampil bersama Ramon Y. Tungka.

Spoiler for 4. Aura Kasih:
[Image: paha+aura+kasih+sexy+04.jpg]

Di film pertamanya, 'Asmara Dua Diana', Aura pun beradegan dengan lingerie transparan berwarna hitam.

Spoiler for 5. Andy Soraya:
[Image: bikiniandisoraya8.jpg]

Andy Soraya di 'Anda Puas Kami Loyo' tidak ikutan bugil namun tubuhnya hanya terbalut bra. "Terus terang saya deg-degan saat melakoni adegan itu, karena saya belum pernah buka baju di depan orang yang tidak saya kenal, kecuali di depan perempuan" ujar Andy.


Sharing Itu Indah
Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini, Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain y
^_^y

Yuk Sebarkan Artikel ini ke Temen-Temen yang Laen
Share |
Agar Teman-Teman Anda Mendapat Manfaat Dari Artikel Ini, jangan lupa SHARE di FACEBOOK lewat tombol di bawah ini.
www.tips-fb.comKlik Di Sini Untuk Share Lewat Facebook
Twitter submit buttonKlik Di Sini Untuk Share Lewat Twitter


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru "Evolusi Apa Aja".. GRATIS !!!

>>>
Setelah Daftar, Jangan Lupa Cek EMAIL !!
Anda Akan Dikirimkan Pesan Verifikasi untuk Berlangganan Artikel GRATIS


Seluruh Artikel